Babinsa Geulempang Tiga Jalin Komsos Hangat dengan Masyarakat di Hari Lebaran

Pidie – Masih suasana Lebaran semakin terasa hangat dengan kehadiran Serda Ramadhan Babinsa Koramil 10/Glp Tiga Dalam semangat kebersamaan, Babinsa melaksanakan kegiatan Komsos (Komunikasi Sosial) bersama masyarakat setempat di Desa Bale, Kecamatan Glp Tiga, Kabupaten Pidie, Jum’at (12/04/2024).

Dalam kegiatan yang dilaksanakan suasana Lebaran, Serda Ramadhan berkesempatan bertatap muka langsung dengan warga Desa Bale. Suasana yang penuh keakraban terpancar dari tatap muka yang dilakukan oleh Babinsa yang turut menghangatkan suasana perayaan Lebaran.

“Kegiatan Komsos ini merupakan salah satu bentuk komitmen kami untuk selalu hadir dan mendukung masyarakat, terutama di momen-momen spesial seperti hari Lebaran ini,” ujar Babinsa.

Tidak hanya sekadar berkomunikasi, Babinsa juga aktif mendengarkan aspirasi dan kebutuhan masyarakat setempat. Hal ini menjadi wujud nyata dari peran Babinsa dalam membantu menjaga kedekatan TNI dengan masyarakat.

Melalui kegiatan Komsos yang dilaksanakan, diharapkan akan semakin terjalin hubungan yang harmonis antara TNI dan masyarakat. Semangat kebersamaan dan gotong royong pun semakin terwujud, menguatkan solidaritas di tengah-tengah masyarakat.

Kegiatan Komsos ini juga menjadi momentum yang tepat untuk mempererat tali silaturahmi antarwarga serta meningkatkan rasa kepercayaan antara Babinsa dengan masyarakat. Dengan demikian, diharapkan sinergi antara TNI dan masyarakat akan semakin kuat, menciptakan lingkungan yang aman, damai, dan sejahtera.

Dengan semangat kebersamaan yang terus dijaga, diharapkan kegiatan Komsos seperti ini akan terus dilakukan secara berkelanjutan, tidak hanya pada momen-momen spesial, tetapi juga dalam kegiatan sehari-hari untuk mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat.