Babinsa Koramil 12/Sakti Jaga Kondusifitas Wilayah saat Lebaran Idul Fitri

Pidie – Dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah saat merayakan lebaran Idul Fitri, Babinsa Koramil 12/Sakti Kodim 0102/Pidie, Sertu Sumarno, melakukan silaturahmi dan komunikasi sosial dengan warga di desa Lamue Cot, kecamatan Sakti, kabupaten Pidie, Sabtu (13/04/2024).

Bertemu dengan warga di warkop, Sertu Sumarno membahas tentang keamanan lingkungan, menjaga sinergi antara aparat dan masyarakat untuk menciptakan kekompakan serta kenyamanan dalam kegiatan sehari-hari.

Kegiatan komunikasi sosial rutin dilakukan oleh Babinsa sebagai metode dalam pembinaan teritorial di wilayah, memperhatikan segala permasalahan dari yang kecil hingga besar guna menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah.

“Saya mengajak semua elemen masyarakat untuk berpartisipasi dalam menjaga keamanan lingkungan, dimulai dari tingkat paling bawah,” ujar Sertu Sumarno.

Diharapkan melalui kegiatan ini, wilayah desa Lamue Cot dan sekitarnya tetap kondusif, menjaga hubungan harmonis antara TNI dan masyarakat serta memperkuat kemanunggalan antara keduanya.