Berjiwa Sosial, Babinsa Bantu Mengaduk Semen Bangun Rumah Warga

Takengon- Babinsa Koramil 07/Atu Lintang Sertu Raswan Juandi menunjukkan kepedulian terhadap kesulitan warga dengan ikut membantu mengaduk semen untuk pembangunan rumah milik Joharsah
di Desa Atu Lintang. Kec Atu Lintang Kab, Aceh Tengah.saptu (13/04/24)

Dimana Sertu Raswan Juandi Ikut andil bersama masyarakat dalam kegiatan kemasyarakatan, selain bertujuan meringankan beban masyarakat, juga merupakan bentuk upaya Babinsa menjalin tali silaturahmi dan kedekatan ditengah masyarakat.

Dikatakan Babinsa Sertu Raswan Juandi, mengatakan bahwa kegiatan membantu warga seperti ini, sudah menjadi rutinitas dan tugas kami sebagai Babinsa untuk selalu berada di tengah-tengah masyarakat di wilayah binaan dan membantu mengatasi kesulitannya.

โ€œDengan membantu warga seperti ini, maka kedepan akan terjalin hubungan emosional, sehingga menimbulkan kedekatan antara Babinsa dan masyarakat dan memang sudah menjadi kewajiban kami sebagai Babinsa untuk selalu menjalin hubungan baik dengan masyarakat di wilayah binaannya dan memberikan contoh kepada masyarakat untuk menumbuhkan semangat saling membantu untuk meringankan beban sesama” Katanya”.

Di samping itu bapak joharsah yang berprofesi sebagai tukang bangunan ini sangat berterima kasih kepada bapak Babinsa karena telah ikut campur tangan dalam proses pekerjaannya.

โ€œKami sangat terbantu atas kehadiran serta kepedulian bapak Babinsa dalam membantu pekerjaan ini, sehingga apa yang dilakukan sehingga semoga menjadi berkah,โ€ ucapnya.