Babinsa Jalin Silaturahmi Bersama Warga Binaan Usaha Bengkel Mobil

Kutacane – Babinsa Koramil 0108-04/Babussalam jajaran Kodim 0108/Agara mendampingi masyarakat desa binaan usaha bengkel mobil milik bapak sadiman di desa kaya prapat Hilir Kec Babussalam Kab, Aceh Tenggara, Minggu (14/04/24)

Serda Sofian Joni menyampaikan,” kegiatan yang kami lakukan ini yaitu agar mampu menciptakan interaksi yang baik antara Babinsa selaku aparat teritorial dan warga sebagai pelaku usaha mikro di desa binaan.

Sebagai Babinsa, selain memiliki tugas di bidang militer, juga harus mampu sebagai aparat teritorial yang difungsikan sebagai mitra masyarakat, termasuk dalam mendorong perekonomian warga binaan.

Untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, pelaku usaha dan pedagang perlu mendapat perhatian khusus karena sangat berpengaruh kepada perekonomian warga binaan mereka,

Sementara itu,pemilik bengkel bapak sadiman mengatakan,selama ini Babinsa sangat disukai oleh warga masyarakat di wilayah karena terkenal ramah dan berjiwa santun. dirinya mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan motivasi yang diberikan Babinsa.

Secara pribadi saya mengucapkan terimakasih atas motivasi yang diberikan bapak Babinsa. Dengan motivasi yang diberikan bapak Babinsa membuat kami semakin bersemangat dalam mengembangkan usaha kami,” ungkapnya.