Masih Suasana Lebaran, Babinsa Koramil 23/Nsm Cek Harga Sembako di Pasar.

ACEH UTARA. Meskipun masih suasana nuansa lebaran Idul Fitri 1445 H/2024 M, Babinsa Koramil 23/Nsm Kodim 0103/Aceh Utara Koptu Nurwahid kembali aktif beraktifitas ke wilayah binaan sekaligus melaksanakan pengecekan ketersediaan harga sembako dipasar tradisional Kecamatan Nisam, kabupaten Aceh Utara, Minggu (14/04/2024).

Babinsa Koptu Nurwahid mengatakan dengan melakukan kegiatan pengecekan ketersediaan harga sembako meskipun masih disuasana Hari Raya Idul Fitri 1445 H, diharapkan harga sembako masih normal belum ada kenaikan yang signifikan, serta stock sembako stabil untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

“Dikarenakan beberapa hari masyarakat banyak yang libur, sehingga suasana dipasar masih sedikit sepi, kegiatan dipasar belum normal seperti biasa”, ujar Babinsa.

Koptu Nurwahid juga menyampaikan kegiatan ini berinteraksi langsung dengan pedagang menanyakan berbagai harga kebutuhan pokok baik itu beras, gula, minyak goreng, telur, daging, sayuran, serta kebutuhan lainnya.

“Kegiatan ini juga bertujuan untuk mengetahui situasi dan kondisi keamanan di sekitar pasar, sehingga tercipta Kamtibmas yang kondusif serta memberi rasa aman dan nyaman kepada para pedagang serta pembeli”, tambahnya.