Melalui Anjangsana Eratkan Sinergitas Babinsa Bersama Masyarakat Desa Paru Cot,

Pidie Jaya- Babinsa Koramil 11/Bandar Baru Kodim 0102/Pidie, Serda Fauzi Ramadhani, menunjukkan sinergi antara satuan komando kewilayahan dengan komponen masyarakat melalui kegiatan Anjangsana di Desa Paru Cot, Kecamatan Bandar Baru, Kabupaten Pidie Jaya . Sabtu (13/04/2024).

Kegiatan yang disambut baik oleh warga Paru Cot tersebut bertujuan untuk mempererat silaturrahim di momomen sedang merayakan lebaran Idul Fitri sekaligus memantau kondisi wilayah binaan saat lebaran.

Serda Fauzi menekankan pentingnya anjangsana dan silaturahmi bagi Babinsa untuk memperkuat kebersamaan dan komunikasi dengan warga, serta memberikan informasi yang relevan kepada mereka.

“Dengan seringnya berkunjung ke desa, kita dapat meningkatkan kebersamaan dengan warga dalam berbagai aspek. Dengan silaturahmi yang harmonis, suasana nyaman tercipta, terutama di momen lebaran Idul Fitri,” ujar Serda Fauzi.

Lebih lanjut, Serda Fauzi menambahkan bahwa membangun kedekatan dengan masyarakat adalah kunci untuk meningkatkan kepercayaan warga kepada Babinsa.

“Semoga kegiatan anjangsana dan silaturahmi ini mendukung kelancaran tugas Babinsa di lapangan kedepan,” Harapnya.