Babinsa Bersinergi Memberikan Pengamanan dan Pelayanan Di Pos Pam Lebaran

Takengon- Anggota Koramil 02/Bebesen Serda Sabri Melaksanakan Kegiatan Pengamanan Operasi Ketupat Seulawah 2024 di Pos Pelayanan Mendale Pos One One Kec. Lut Tawar Kab. Aceh Tengah. Minggu(14/04/24)

Adapum pejabat yang hadir mengikuti Pos PAM Ketupat tahun 2024 dalam rangka Arus mudik lebaran perayaan Idul Fitri.1445 H. diantaranya adalah Personel TNI AD, Polri, Satpol, Dishub, Dinkes, dan Senkom.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serda Sabri mengatakan guna menunjang keamanan dan kenyamanan pemudik dan menjaga stabilitas situasi pada lebaran, untuk saat ini situasi arus mudik masih terlihat stabil, belum terlalu padat kendaraan yang melintas masih terpantau lancar.

Ditempat terpisah Danramil 02/Bebesen Kapten Inf Suratin Menyampaikan. Hal itu dilakukan untuk pengamanan arus balik Lebaran Idul Fitri 1445 H Tahun 2024. Bersama dengan instansi lain seperti dari Polres, Dishub, Dinkes, dan Senkom yang tergabung dalam pos pengamanan lebaran.

Selanjutnya, Pelaksanaannya dilakukan secara bergantian, hal ini untuk menjaga, dan mengantisipasi timbulnya berbagai tindakan Gangguan Keamanan (Kamtibmas), kita melaksanakan Tugas dan Kewajiban perayaan Idul Fitri merupakan salah satu tanggung jawab bersama. Maka, peranan TNI – Polri harus tetap berenergi untuk menjaga semua daerah khususnya diwilayah Aceh tengah ” Pungkasnya”.