Kembali Cuti Lebaran Anggota Kodim Laksanakan Apel Pengecekan dan salaman dan saling memaafkan

 

Nagan Raya, Komandan Kodim 0116/Nagan Raya Letkol Inf Fairuzzabadi, S.H. yang diwakili Kepala Staf (Kasdim) Mayor Inf Legianto,S.Sos. pimpin apel pengecekan personel yang kembali dari melaksanakan cuti lebaran Idul Fitri 1445 H untuk gelombang satu dan Dua Bertempat di Lapangan apel Kodim 0116/Nagan Raya Jalan Perkantoran Suka Makmue Kabupaten Nagan Raya. Selasa (16/04/2024).

Pada pelaksanaannya cuti lebaran Idul Fitri 1445 H kali ini personel Kodim 0116/Nagan Raya beserta jajarannya dibagi dalam dua gelombang yang mana setengah kekuatan gelombang pertama dan setengah kekuatan lagi cuti gelombang kedua.

Sebelum memberikan arahan Dandim 0116/Nagan Raya Letkol Inf Fairuzzabadi, S.H melalui Kasdim Mayor Inf Legianto,S.Sos mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1445H, Mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh anggota yang melaksanakan apel.

Dalam arahannya saat apel, Kasdim Mayor Inf Legianto,S.Sos. menyampaikan kepada seluruh Anggota yang melaksanakan apel kembali cuti Kasdim menanyakan dan wajib laporan tentang keamanan selama cuti, apakah ada pelanggaran atau tidak Sekecil apapun itu pelanggarannya.

“Selama anggota melaksanakan cuti apakah ada pelanggaran atau pun masalah”tanya Kasdim kepada seluruh peserta apel.

“Terima kasih karena telah menepati waktu, dan tidak ada permasalahan selama cuti. Sekali lagi apabila ada permasalahan saya himbau untuk segera melaporkan ke komando atas”, tegasnya.

Diakhir pelaksanaan apel dilanjutkan dengan acara salam salaman dan saling bermaaf-maafan secara menyeluruh. ( Pendim 0116/Nara)