Dandim 0103/Aceh Utara Hadiri Pemakaman Istri Anggota Koramil 03/Dewantara

 

ACEH UTARA. Salah satu bentuk kepedulian dan turut merasakan duka yang mendalam atas musibah yang dialami anggotanya, Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Makhyar S.T.,M.M.,M.H.I., didampingi Perwira Staf Kodim 0103/Aceh Utara melayat ke rumah duka sekaligus menghadiri pemakaman Almarhumah Mariani istri dari Sertu Dedi Ardianto anggota Koramil 03/Dwt, bertempat di desa keude, Kecamatan Dewantara, Kota Lhokseumawe, Rabu (17/04/2024).

Pada kesempatan tersebut, saat di konfirmasi Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Makhyar menyampaikan ucapan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya almarhumah Mariani, yang dikarenakan sakit.

“Atas nama pribadi dan keluarga besar Kodim 0103/Aceh Utara beserta Persit KCK Cabang XX Dim 0103 mengucapkan turut berduka cita yang mendalam, semoga almarhumah diberikan tempat yang layak disisi Allah SWT dan diampuni segala dosa-dosanya,” ungkap Letkol Makhyar.

Dandim berharap kepada keluarga yang ditinggalkan untuk tetap sabar, serta wajib menerima dan mendoakan dengan rasa tulus dan ikhlas sehingga almarhumah lebih tenang dialam kuburnya, diampuni segala dosanya dan diberikan tempat yang layak oleh Allah SWT.

Dandim juga menyampaikan agar Sertu Dedi Ardianto serta keluarga jangan larut dalam kesedihan dan tetap fokus pada kesehatan karena masih ada tanggung jawab lagi yang lebih besar yaitu mendidik dan merawat anak-anak.

“Kita harus tetap tegar dan jangan larut dalam kesedihan serta tetap fokus dengan kesehatan kita, Allah Swt pasti sudah memberikan jalan yang terbaik untuk kita. Ingat, masih ada tanggung jawab yang lebih besar yaitu merawat dan mendidik anak-anak sehingga kedepan diharapkan menjadi anak yang berbakti pada orang tua,” terang Dandim.