Babinsa Anjangsana Ke Warga Desa Binaan Usaha Pembibitan Sawit.

Kutacane – Personil Babinsa Koramil 05/Lawe Alas Serda Ahmadi jajaran Kodim 0108/Agara melaksanakan Anjangsana membantu pembibitan petani sawit milik
bapak Musliadi di desa pasir nunggul Kec, Lawe Alas Kab, Aceh Tenggara, Jumat, (19/04/24).

Serda Ahmadi menyampaikan,,” Dalam rangka membina keharmonisan dan rasa kekeluargaan, Babinsa sambangi warga binaan guna melaksanakan kegiatan anjangsana dan menjalin Komunikasi Sosial (komsos) bersama warga pembibitan sawit .

Kegiatan Anjangsana ini dilakukan di perkebunan warga, dengan tujuan mengajak warga petani sawit untuk tetap mengutamakan keselamatan kerja dan menjaga keamanan agar tidak terjadi pencurian buah sawit di kebun mereka.

Selain itu, Anjangsana ini juga bertujuan untuk mempererat silaturrahmi dan kerjasama yang baik dalam mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat.imbuhnya.

Babinsa juga berpesan kepada warga agar sama-sama menjaga lingkungan dari ancaman masyarakat lain yang tak bertanggung jawab.terutama selalu mengingatkan kepada Warga agar tetap patroli di desa terutama perkebunan. Guna menjaga hal”yg tidak di inggin kan.pungkasnya.

Bapak musliadi mengucapkan terima kasih kepada pak Babinsa sudah meluangkan waktunya singgah ketempat kami ini semoga tali silaturahmi ini akan terus terbina dengan baik, ujarnya,