Anggota Koramil 15/Mtk Melaksanakan Pembersihan Pangkalan

 

ACEH UTARA. Dalam rangka menanamkan rasa memiliki serta menciptakan suasana perkantoran yang indah dan nyaman, seluruh Anggota Koramil 15/Mtk jajaran Kodim 0103/Aceh Utara bersama sama melaksanakan pembersihan sekitar kantor dan halaman Koramil, Kecamatan Matangkuli, Kabupaten Aceh Utara, Sabtu (20/04/2024).

Danramil 15/Mtk Lettu Inf M. Ali mengatakan tujuan kegiatan tersebut merupakan sebagai wujud cinta dan perhatian serta rasa memiliki terhadap tempat dimana kita bertugas guna menciptakan pangkalan yang rapi, bersih dan tertata sehingga menciptakan lingkungan kerja yang sehat serta suasana nyaman dalam melaksanakan tugas sehari hari.

“Kegiatan pembersihan pangkalan ini diutamakan terutama pada parit saluran air sebagai langkah dan upaya mencegah terjadinya penyumbatan air yang dapat mengakibatkan banjir dan genangan air pada musim penghujan datang”, ujar Danramil.

Ditempat terpisah Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Makhyar S.T.,M.M.,M.H.I., mengapresiasi dan ucapan terima kasih kepada Danramil dan para anggota Koramil 15/Mtk atas kegiatan tersebut.

โ€œTerima kasih untuk semuanya, di sela-sela kesibukan sebagai Babinsa tetapi masih tetap peduli dengan lingkungan kantornya, selain itu kegiatan menjaga kebersihan dan kerapian pangkalan ini juga dapat memberikan contoh bagi masyarakat sekitar tentang pentingnya menjaga kebersihan, sehingga diharapkan masyarakat juga dapat merawat lingkungannya masing-masing”, ujar Dandim.

Letkol Kav Makhyar juga mengharapakan kepada seluruh Anggota Koramil jajaran Kodim 0103/Aceh Utara lainya untuk peduli dengan kebersihan perkantoran dan pangkalan masing masing sebagaimana seperti rumah sendiri, sehingga kantor tetap terjaga, terpelihara dan terawat, baik kebersihan dan kerapiannya.