Kasdam IM Memberikan Pengarahan dan Pembekalan Kepada Casis Diktukpa TNI AD Gel II TA 2024.

Banda Aceh – Kepala Staf Kodam Iskandar Muda (Kasdam IM) Brigjen TNI Ayi Supriatna, S.I.P., M.M., memberikan Pengarahan dan Pembekalan kepada Calon Siswa (Casis) Pendidikan Pembentukan Perwira (Diktukpa) TNI Angkatan Darat Gelombang II Tahun Anggaran 2024 yang berlangsung di Gedung Malahayati LT.II Makodam IM, pada Senin (22/04/24).

 

Pembekalan ini bertujuan untuk mempersiapkan diri para Casis Diktukpa dalam menghadapi Pendidikan Pembentukan Perwira dengan baik dan tangguh. Kasdam IM menekankan pentingnya dedikasi, disiplin, dan semangat dalam berlatih untuk menjalani tugas-tugas sebagai Calon Perwira TNI Angkatan Darat dimasa depan.

 

“Saya berharap melalui pembekalan ini, para calon siswa dapat mempersiapkan diri untuk membina, memperkuat, mental, fisik, dan moral untuk menjadi calon pemimpin yang berkualitas untuk menunjang tugas pokok TNI AD dan mampu menjaga keutuhan serta kedaulatan Negara dimasa depan.” ujar Kasdam IM.

 

Dalam acara pengarahan dan pembekalan tersebut, Kasdam IM juga menegaskan pentingnya nilai-nilai kejuangan, kebersamaan, dan loyalitas dalam berlatih untuk melaksanakan pembinaan fisik guna mempersiapkan diri menjalani pendidikan calon perwira.

 

Pembekalan ini diharapkan dapat memberikan pondasi yang kokoh bagi para calon siswa dalam menjalani Pendidikan Pembentukan Perwira serta menjadi bagian yang berharga dalam menjaga keamanan dan kedaulatan NKRI.

 

Kasdam IM juga berharap para Casis Diktukpa TNI AD Gel II TA 2024 dari Kodam Iskandar Muda ini semuanya lulus untuk menjalani Pendidikan Pembentukan Perwira di Secapa AD, Kota Bandung, Jawa Barat dan senantiasa selalu menjaga kehesehatan dan mengatur pola makan.

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Aspers Kasdam IM, Kajasdam IM, Waaspersdam IM dan Pabandyadik Spersdam IM serta seluruh Casis Diktukpa TNI AD Gel II TA 2024.