Kasdam IM Terima Kunjungan Pasis Sespimti Polri Dikreg Ke-33 Ta. 2024

Banda Aceh – Kepala Staf Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Kasdam IM) Brigjen TNI Ayi Supriatna, S.I.P., M.M. menerima silaturahmi dan korespondensi Peserta Didik Sespimti Polri Dikreg Ke-33 TA 2024 di Ruang Tamu Kasdam IM, Makodam IM, Banda Aceh, Senin (22/04/24).

Kasdam IM mengucapkan selamat datang dan merasa senang atas Kunjungan Peserta Didik Sespimti Polri Dikreg Ke-33 TA 2024 ke Makodam IM sehingga dapat saling mengenal dan meningkatkan kerja sama yang telah terbina selama ini, Sekaligus memberikan informasi atau gambaran tentang hubungan yang kondusif dan kerjasama yang sinergis antara TNI-Polri di wilayah Aceh dalam menjaga keamanan di wilayah Aceh dan juga tentang tugas pengamanan pulau – pulau terluar yang ada diwilayah Kodam IM.

“Terima kasih juga atas diskusi dan masukan terkait Situasi dan Kondisi dalam mendukung Penyelenggaraan Pilkada 2024, Strategi Kodam Iskandar Muda untuk mendukung Polda Aceh dalam Pengamanan Pilkada 2024, Permasalahan yang dihadapi dalam Penyelenggaraan Pilkada 2024 dan beberapa Upaya untuk meningkatkan Kerjasama dalam Pengamanan Pilkada 2024”, tutup Kasdam IM.

Pendamping Peserta Didik Sespimti Polri Dikreg Ke-33 Irjen Pol. Drs. Jawari, S.H., M.H. mengucapkan terimakasih telah di terima di Makodam IM dan telah mendapat informasi atau gambaran situasi wilayah Kodam IM yang melaksanakan tugas Kuliah Kerja dalam Negri(KKDN) di wilayah Aceh.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Irdam IM, Asops Kasdam IM, Asintel Kasdam IM, Aster Kasdam IM dan para Peserta Didik Sespimti Polri Dikreg Ke-33 TA 2024.