Komando Distrik Militer 0117/Aceh Tamiang Gelar Acara Halal Bihalal

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Kodim 0117/Aceh Tamiang menggelar acara halal bihalal. Senin (22/04/24). Kegiatan Halal bihalal dipimpin langsung Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Inf Andi Ariyanto, S.I.P., bertempat di lapangan Parikesit Makodim 0117/Atam, Jln. Lintas Sumatera Medan – Banda Aceh Desa Sungai liput, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang dan dihadiri oleh seluruh anggota militer dan PNS.

Dalam sambutannya Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Inf Andi Ariyanto, S.I.P., menyampaikan atas nama dinas dan pribadi beserta keluarga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, mohon maaf lahir dan batin, karena selaku manusia tidak lepas dari salah dan khilaf.

“Mari kita jadikan momentum Idul Fitri ini untuk saling maaf memaafkan satu sama lain, sehingga apabila ada permasalahan dengan sesama rekan, maka dengan Idul Fitri ini segala permasalahan tersebut bisa terselesaikan,” ujar Dandim.

Pada kesempatan tersebut, Dandim menambahkan bahwa seorang prajurit harus memiliki rasa tanggung jawab. “Ketika rasa tanggung jawab itu muncul kepada diri kita apapun tugas kita bisa dilaksanakan dengan baik,” ungkap Dandim.

Lebih lanjut Dandim mengatakan, “dengan berakhirnya ramadhan dan hari lebaran kali ini agar kita tetap melaksanakan tugas pokok kita seperti biasa dan jauhi pelanggaran sekecil apapun”. Tuturnya.

“Semoga kedepannya kita kembali bertemu dengan ramadhan selanjutnya dan bersilaturahmi kembali dengan keadaan sehat dan bahagia selalu, amin,” pungkasnya.