Babinsa Anjangsana Ke Warga Desa Binaan Profesi Sebagai Servis Elektronik

Kutacane – Babinsa Posramil Tanoh Alas Sertu F.Hutapea jajaran Kodim 0108/Agara melaksanakan Anjangsana ke tempat Reparasi barang-barang elektronik milik bapak Ramlan, di Desa Rambah Sayang Kec.Tanoh Alas Kab.Aceh Tenggara, Rabu (24/04/24).

Babinsa Sertu F Hutapea menyampaikan,” Anjangsana di wilayah binaan sangat efektif untuk menciptakan harmonisme dengan warganya.seperti saat ini yang mengunjungi salah satu warga desa binaanya yang merupakan tukang servis barang elektronik.

Usaha servis barang elektronik keberadaannya sangatlah perlu di kalangan masyarakat.karena memudahkan masyarakat dalam perbaikan barang-barang elektronik apabila mengalami kerusakan. Pihaknya memberikan support agar mempertahankan jasa servis barang-barang elektronik yang ditekuninya pungkasnya.

Bapak Ramlan pemilik usaha servis elektronik mengucapkan terima kasih kepada pak Babinsa sudah silaturahmi letempat kami ini dengan hadirnya pak Babinsa bisa sekaligus mempromosikan tempat usaha kami ini, usaha servis barang elektronik saya tekuni guna mencukupi kebutuhan rumah tangganya. Saat ini, permintaan jasa servis seperti TV, CPU, Sound System dan lainnya sangat banyak hingga barang-barang membanjiri ruang tamu .

Alhamdulillah saya dapat membantu memperbaiki kerusakan-kerusakan barang elektronik para warga. Untuk suku cadang sendiri saya tidak stok namun mengambil dari toko, untuk proses pengerjaannya sendiri, ia tidak mengambil pekerja sehingga ditangani sendiri.lamanya proses perbaikan tergantung ketersediaan suku cadang dan kondisi kerusakan pada barang elektroniknya.ujarnya.