𝗦𝗮𝘁𝗴𝗮𝘀 𝗬𝗼𝗻𝗶𝗳 𝟭𝟭𝟲/𝗚𝗮𝗿𝗱𝗮 𝗦𝗮𝗺𝘂𝗱𝗿𝗮 𝗞𝗼𝗺𝘀𝗼𝘀 𝗪𝗮𝗿𝗴𝗮 𝗕𝗶𝗻𝗮𝗮𝗻

 

Mimika – Meningkatkan hubungan harmonis dengan warga binaan, personel Satgas Yonif 116/Garda Samudra Pos Jila laksanakan Komsos rutin di wilayah sekitar untuk membangun pendekatan dan kepercayaan agar terjalin hubungan sosial dan komonikasi yang baik serta dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat Kampung Pasir Putih, Distrik Jila, Kabupaten Mimika, Papaua Tengah, Sabtu (27/04/2024).

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pam Obvitnas PT. Freeport Indonesia Yonif 116/Garda Samudra, Letkol Inf Novi Widyanto, S.E., dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Mimika.

“Komunikasi Sosial seperti ini rutin dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi guna tercipta hubungan yang harmonis antara personel Pos dengan warga yang telah terbina baik selama ini,” ungkap Dansatgas.

Warga kampung Pasir Putih mengucapkan banyak terima kasih kepada Pos Jila Satgas Yonif 116/Garda Samudra yang telah berkunjung, selalu dekat dan hadir membantu kesulitan masyarakat.

“Saya senang dan mengucapkan terimakasih bapak-bapak Pos berkunjung ke kampung kami, mudah-mudahan kedekatan, kebersamaan ini terjaga seterusnya,” katanya.(Penyonif116)