indeks
Berita Satuanย ย 

๐—ฆ๐—ฎ๐˜๐—ด๐—ฎ๐˜€ ๐—ฌ๐—ผ๐—ป๐—ถ๐—ณ ๐Ÿญ๐Ÿญ๐Ÿฒ/๐—š๐—ฎ๐—ฟ๐—ฑ๐—ฎ ๐—ฆ๐—ฎ๐—บ๐˜‚๐—ฑ๐—ฟ๐—ฎ ๐—•๐—ฎ๐—ป๐˜๐˜‚ ๐—ฃ๐—ฟ๐—ผ๐˜€๐—ฒ๐˜€๐—ถ ๐—ฃ๐—ฒ๐—บ๐—ฎ๐—ธ๐—ฎ๐—บ๐—ฎ๐—ป ๐—ฆ๐—ฒ๐—ผ๐—ฟ๐—ฎ๐—ป๐—ด ๐—ช๐—ฎ๐—ฟ๐—ด๐—ฎ

ย 

Mimika โ€“ Satgas Pam Obvitnas PT. Freeport Indonesia Yonif 116/Garda Samudra Pos Aramsolki Pimpinan Danpos Lettu Inf Abdi Anto Rusdi beserta anggota Pos Aramsolki membantu warga binaannya dalam prosesi pemakaman Almarhumah Trasia Shopoli Ibu dari bapak Paskalis Hylimagai kepala kampung Aramsolki Distrik Agimuga yang meninggal dunia.

Dansatgas Pam Obvitnas PT. Freeport Indonesia Yonif 116/Garda Samudra Letkol Inf Novi Widyanto, S.E., mengatakan dalam rilis tertulisnya, Sabtu (27/04/2024) mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Satgas Yonif 116/Garda Samudra terhadap warga di wilayah binaan.

โ€œSelain kepedulian terdahdap masyarat ini juga termasuk bentuk bagaimana cara kita untuk jauh lebih dekat lagi dengan masyarakat,โ€ ujar Dansatgas.

Menurut Dansatgas,kegiatan ini dilakukan untuk mencerminkan bagaimana cara kita saling menghargai satu dengan yang lainnya dengan cara membantu orang yang terkena musibah karena tidak menentu kemungkinan kita semua akan mengalami hal tersebut dan ini juga bentuk kepedulian,empati dan belasungkawa dari personel Satgas sehingga semakin mendekatkan antara warga dengan Satgas Yonif 116/Garda Samudra.

Sementara itu, Kepala Desa mengatakan adanya bantuan dari Pos Langau 2 sangat membantu kegiatan prosesi pemakaman tersebut.

โ€œKami mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI yang telah membantu proses pemakaman warga Desa Sungai Antu,โ€ katanya

Dia juga menambahkan pihaknya sangat berharap kedepannya semoga TNI terus mencintai rakyat dan dicintai rakyat. (Penyonif116).

Exit mobile version