Dukung Hasil Pertanian Petani Babinsa Bantu Angkat Dan Sortir Buah Sawit.

Kutacane — Personil Babinsa Koramil 01/Lawe Sigala Serka Mirza Antoni jajaran Kodim 0108/Agara Mendampingi petani angkat kelapa Sawit milik ibu Mariana Simamora. Di desa tanah baru Kec, Lawe Sigala gala Kab, Aceh Tenggara, Minggu (28/04/24).

Serka Mirza Antoni menyampaikan,” Gotong royong mencerminkan kebersamaan yang tumbuh dalam lingkungan masyarakat, kebersamaan yang terjalin dalam gotong royong sekaligus melahirkan persatuan antar Babinsa dan Masyarakat. Gotong royong membuat Babinsa dan masyarakat saling bahu – membahu untuk menolong satu sama lain, ujarnya.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Babinsa membantu petani mengangkat hasil panen kelapa sawit kedalam argo sorong, tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut yaitu mengajak masyarakat semua agar selalu bekerja bersama sama karena kita sebagai makhluk sosial tidak bisa hidup tanpa bantuan orang lain dan juga bisa lebih mengenal satu sama lainnya, imbuh Babinsa.

Dengan di laksanakan nya kegiatan seperti ini disamping untuk lebih mendekatkan TNI dengan Rakyat dalam rangka pembinaan kewilayahan juga sebagai wujud nyata kemanunggalan TNI-Rakyat untuk menciptakan ruang juang di wilayah demi menjaga kedaulatan NKRI. Semoga semangat gotong royong senantiasa dilestarikan sebagai budaya dan kepribadian bangsa yang turun temurun dilaksanakan. Pungkasnya.