indeks

Turut Berbelasungkawa, Satgas Yonif 115/ML Beri Bantuan kepada Warga Yang Sedang Berduka

Sebagai wujud Rasa kepedulian kepada sekitarnya, Satgas Yonif 115/ML memberikan sedikit bantuan berupa uang kedukaan kepada keluarga Bapak Indiron Wonda yang sedang berduka karena salah satu sudaranya meninggal dunia di Distrik Yamo, Kabupaten Puncak Jaya. Sabtu (27/4/2024).

Saat itu ada salah satu masyarakat yang bernama Indiron Wonda datang ke pos merah putih Satgas Yonif 115/ML dan menyampaikan ada saudara kandungnya a.n. Kimairon Wonda telah meninggal dunia dikarenakan sakit.

Atas adanya informasi tersebut, Danpos Merah Putih Letda Inf Sahirullah dengan sigap segera menyiapkan dan memberikan bantuan berupa uang kedukaan, sebagai wujud bela sungkawa serta rasa saling peduli antar sesama.

Pemberian bantuan tersebut selain menunjukan kepedulian Satgas Yonif 115/ML kepada warganya, juga untuk menciptakan kemanunggalan TNI dan rakyat dengan cara meringankan beban masyarakat yang mengalami kedukaan.

Danpos Merah Putih menyampaikan turut berdukacita dari segenap anggota Satgas Yonif 115/ML sambil menyerahkan uang kedukaan kepada perwakilan keluarga yang datang ke Pos.

“ Kami segenap anggota Pos Merah Putih Satgas Yonif 115/ML turut berdukacita atas meninggalnya saudara Kimairon Wonda, semoga dengan sedikit bantuan dari kami ini dapat meringankan beban keluarga yang ditinggalkan dan mempererat hubungan antara masyarakat dengan personel Satgas,” ungkap Danpos.

Indiron Wonda sebagai saudara kandung dari pihak keluarga yang mengalami kedukaan menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada personel Pos Merah Putih Satgas Yonif 115/ML atas kepedulian dan perhatian yang diberikan.

“ Semoga Bapak-bapak TNI selalu diberikan kesehatan dan keselamatan dalam melaksanakan tugas, Kinaonak, wa..wa..wa..” ucapnya.

Exit mobile version