Anggota Kodim 0108/Agara Laksanakan Apel Siaga Peringati Hari Buruh

Kutacane – Anggota Kodim 0108/Agara melaksanakan apel siaga dalam rangka mengantisipasi kerawanan situasi peringatan Hari Buruh atau yang disebut May Day bertempat di Lapangan Hijau Makodim Jl Cut Nyak Dhien Kutacane Kec,Babussalam Kab, Aceh Tenggara, Rabu, (01/05/24).

Pasi Pers Kodim 0108/Agara Kapten Inf Raswan dalam arahannya mengatakan Apel siaga ini bertujuan untuk mengantisipasi perkembangan situasi terkait peringatan hari buruh internasional khususnya di wilayah kutacane aceh tenggara ini.

Selain itu juga untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan memelihara kondusifitas wilayah dari pihak – pihak yang tidak bertanggung jawab yang ingin mengacaukan situasi keamanan dengan memanfaatkan momentum hari buruh internasional ini.

Dandim 0108/Agara Letkol CZI Arya Murdyantoro, S.T.melalui pasi Pers juga mengucapkan Selamat Hari Buruh tahun 2024 ,”Mari terus bersatu sebagai satu suara untuk memperjuangkan upah yang layak dan masa depan yang lebih cerah untuk semua pekerja. pungkasnya.

Pasi Pers juga menghimbau kepada seluruh prajuritnya, baik yang ada di Makodim maupun yang sedang bertugas di jajaran agar senantiasa selalu peka dan waspada terhadap perkembangan situasi yang terjadi di wilayah nya masing – masing.

Semoga kondusifitas di wilayah bumi sepakat segenep kutacane ini tetap terjaga, sehingga seluruh aktifitas masyarakat umum dapat terus berjalan seperti biasa, tanpa perlu khawatir akan adanya isu – isu yang bersifat provokatif, pungkasnya.