Berjiwa Sosial, Babinsa Bantu Mengaduk Semen Bangun Rumah Warga

Takengon- Ikut berperan dalam mengatasi beban warga binaan,
Babinsa Koramil 06 /Jagong Serka Kusyadi membantu warga mengaduk semen untuk pondasi rumah di desa Telegesari Kec. Jagong Jeget Kab. Aceh TengahTengah. Selasa(30/04/24)

Danramil 06/Jagung Kapten Inf Suratin dalam rilisannya, Ikut andil bersama masyarakat dalam kegiatan kemasyarakatan, selain bertujuan meringankan beban masyarakat, juga merupakan bentuk upaya Babinsa menjalin tali silaturahmi dan kedekatan ditengah masyarakat.” Ucapnya”.

Dikatakan Babinsa Serka Kusyadi
Mengatakan mengaduk campuran semen ini guna untuk bahan cor pondasi rumah, sehingga kegiatan mencampur ini tidak dilakukan satu orang sehingga pekerjaan cepat terselesaikan.

“Walaupun di bawah panas terik matahari tidak menyurutkan semangat kami dalam bekerja, karena sistem yang digunakan adalah kebersamaan,” pungkasnya.

Di samping itu bapak Handoko yang berprofesi sebagai tukang bangunan ini sangat berterima kasih kepada bapak Babinsa karena telah ikut campur tangan dalam proses pekerjaannya.

“Kami sangat terbantu atas kehadiran serta kepedulian bapak Babinsa dalam membantu pekerjaan ini, sehingga apa yang dilakukan semoga menjadi berkah,” Katanya”.