indeks

Kodim 0119/BM; Gelar Acara Korps Raport Purna Tugas, dan Penerimaan Personel Baru

Redelong – Kegiatan Acara Korps Raport Purna Tugas, dan Penerimaan Personel Baru dipimpin oleh Kapala Staf Kodim 0119/BM Mayor Inf M Indra, diLapangan Apel Makodim setempat Jln Jalur Dua Desa Wonosobo Kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah” Kamis 02 Mei 2024.

Sebanyak Enam Prajurit yang melaksanakan tradisi Korps Raport yakni Serka Oliyan (purna tugas), dan Sertu Ahmad Ridho, Serda Sutejo, Kopda Benny Sutopo, Kopda Tri Suharto, Praka Adib Ansori (masuk Kodim 0119/BM).”

Komandan Kodim 0119/BM Letkol Kav Ino Dwi Setyo Darmawan SE.M.Han melalui Kepala Staf Kodim 0119/BM Mayor Inf M Indra Syahputra mengatakan Bahwa acara Korps Raport Purna Tugas dilingkungan TNI Angkatan Darat, khususnya di kodim 0119/BM merupakan penghargaan atas pengabdian dan Darma Baktinya selama berdinas sebagai prajurit TNI – AD.

Lanjutnya kepada prajurit yang baru masuk, saya ucapkan selamat datang dan segera beradaptasi disatuan yang baru maupun dilingkungan tempat tinggal sehingga ke depannya Kodim 0119/BM semakin solid dan mampu melaksanakan tugas pokoknya secara optimal” Ujarnya.

A.n. Dandim saya atas nama pribadi dan satuan mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi – tingginya, kepada Serka Oliyan dimana kalian pernah bagian dari prajurit Kodim 0119/BM, tetap jalin komunikasi dan tetap menjaga silaturahmi yang sudah baik selama ini” Pungkasnya

Sebelum mengakhiri Amanat Dandim Ino Berpesan kepada seluruh personil kodim 0119/BM, Selalu bekerja dengan baik serta selalu meningkatkan kinerja kita sebagai prajurit yang dapat di banggakan dan selalu di cintai rakyat, pegang teguh Sapta marga, Sumpah prajurit, dan 8 wajib TNI. Serta jaga keluarga dengan baik, karena kita lahir dari Rakyat, bekerja untuk Rakyat, dan kembali menjadi Rakyat.

Tampak Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Staf Kodim 0119/BM Mayor Inf M Indra, Wakil Ketua Persit KCK Cab XXV Dim 0119/BM, Perwira Staf, Danramil Jajaran, prajurit Makodim, serta Ibu – Ibu Pengurus Persit KCK Cabang XXV Dim 0119/BM.

Exit mobile version