Babinsa Posramil Lawe Bulan Laksanakan Sholat Subuh Berjamaah Di Desa Binaan.

Kutacane – Personil Babinsa Posramil Lawe Bulan Jajaran Kodim 0108/Agara melaksanakan Sholat Subuh berjamaah di wilayah binaan kecamatan lawe bulan kabupaten aceh tenggara, Sabtu (04/05/24).

Dan Posramil Lawe Bulan Peltu Jumadin menyampaikan kali ini kita melaksanakan di empat masjid yaitu di desa.Pasir Gala
Masjid Al-Ridho,desa.Simpang Empat
Masjid Jami”Syifaul Qulub desa, Kutambaru Masjid Al – Ikhlas Desa.Lawe Rutung Masjid Al-Falah.lebih dari sekadar kegiatan keagamaan, kehadiran Babinsa dalam sholat subuh berjamaah di masjid diartikan sebagai langkah konkret untuk membangun kebersamaan dan kepercayaan antara aparat militer dan masyarakat. ujar dan posramil.

Dengan ikut serta dalam kegiatan positif sehari-hari, Babinsa menjadi bagian tak terpisahkan dari komunitas setempat, mempererat hubungan, dan memberikan dukungan konkret pada visi sebagai pelopor yang beriman dan bersinergi untuk negeri.

kita berharap kegiatan inspiratif semacam ini dapat terus berkembang dan menjadi teladan bagi wilayah lainnya.dengan demikian, semangat kebersamaan antara TNI AD dan masyarakat akan terus berkembang, memberikan dampak positif yang signifikan pada perjalanan kemajuan bersama. Pungkasnya.