indeks

Bantu Ringankan Pekerjaan Warga Binaan, Babinsa Naikkan Pasir ke Truk

Kutacane — Babinsa koramil 07/semadam Serda Tarmizi jajaran Kodim 0108/Agara melaksanakan kegiatan membantu menaikkan pasir milik bapak marwansyah desa Semadam Kec Semadam Kab, Aceh Tenggara, Sabtu (04/05/24).

Babinsa Serda Tarmizi menyampaikan Salah satu wujud nyata peran Babinsa terhadap setiap kegiatan di wilayah binaan, Babinsa turut membantu warga mengangkat pasir untuk dinaikkan ke mobil truk. Ujarnya.

Membantu meringankan beban warga merupakan salah satu bentuk kepedulian dan pengabdian yang diberikan oleh Babinsa dalam melaksanakan tugas di wilayah binaannya dengan tujuan untuk
meringankan beban warga masyarakat yang menjadi wilayah binaannya. Imbuhnya.

Tugas seperti ini sudah menjadi biasa bagi seorang Babinsa untuk selalu peduli terhadap warga dan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa membantu mengatasinya meski hanya bantuan tenaga, mudah-mudahan dapat mempercepat pekerjaannya dengan harapannya kedekatan Babinsa bersama masyarakat sangat dibutuhkan guna mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat .pungkasnya.

Bapak marwansyah menyampaikan ucapan terima kasih kepada pak Babinsa yang sudah ikut membantu menaikkan pasir ini ke truk tentunya kami sangat senang dan bangga bisa dibantu dalam pekerjaan ini. Semoga Tuhan membalas segala kebaikanmu,” ujarnya.

Exit mobile version