๐—ฆ๐—ฎ๐˜๐—ด๐—ฎ๐˜€ ๐—ฌ๐—ผ๐—ป๐—ถ๐—ณ ๐Ÿญ๐Ÿญ๐Ÿฒ/๐—š๐—ฎ๐—ฟ๐—ฑ๐—ฎ ๐—ฆ๐—ฎ๐—บ๐˜‚๐—ฑ๐—ฟ๐—ฎ ๐—•๐—ฎ๐—ด๐—ถ๐—ธ๐—ฎ๐—ป ๐—ฉ๐—ถ๐˜๐—ฎ๐—บ๐—ถ๐—ป ๐—ž๐—ฒ๐—ฝ๐—ฎ๐—ฑ๐—ฎ ๐—ฆ๐—ถ๐˜€๐˜„๐—ฎ-๐—ฆ๐—ถ๐˜€๐˜„๐—ถ

 

Mimika โ€“ personil satgas Pam Obvitnas PT. Freeport Indonesia yonif 116/Garda Samudra Pos Tsinga mengunjungi sekolah dalam rangka pembagian vitamin kepada anak anak yang sedang melaksanakan kegiatan mengajar, kegiatan tersebut dilaksanakan agar anak-anak tetap semangat dalam melakukan pembelajaran disekolah serta meningkatkan kesehatan generasi muda Papua, Sabtu (04/05/2024).

Letkol Inf Novi Widyanto, S.E., selaku Dansatgas Pam Obvitnas PT. Freeport Indonesia Yonif 116/Garda Samudra mengatakan, pemeriksaan dan pembagian vitamin itu, dilakukan dalam upaya mewujudkan generasi penerus yang sehat dan cerdas.

โ€œkegiatam yang kami lakukan ini salah satu tanggung jawab dari tugas kami yaitu mewujudkan masyarakat sehat dan mencerdaskan para pelajar,โ€ kata Ucap Dansatgas.

Tenaga pelajar yang berada di sekolah tersebut, mengucapkan terima kasih atas bantuan dari personel Satgas Yonif 116/Garda Samudra yang telah bersedia bergabung dan membantu, sehingga kegiatan ini dapat berjalan aman dan lancar.

โ€œTerima kasih atas perhatian bapak-bapak TNI, kami siap bersinergi dengan pihak-pihak terkait dalam mewujudkan masyarakat Papua yang sehat,โ€ pungkasnya. (Penyonif116)