indeks

Menjalin Silaturahmi Babinsa Komsos Dengan Tokoh Masyarakat

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Babinsa Koramil 08/Rantau Serka P. Ginting Melaksanakan Komsos (Komunikasi sosial) dengan tokoh Masyarakat tentang pentingnya menjaga kerukunan antar warga di Desa Paya Bedi, Kecamatan Rantau, Kabupaten Aceh Tamiang. Senin (06/05/2024)

Komunikasi sosial yang dilakukan merupakan wadah silahturahmi antara Babinsa dengan tokoh Masyarakat sekitar, yang dapat memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati antar sesama diwilayah Binaan.

Pentingnya Silahturahmi dengan tokoh – tokoh masyarakat diwilayah binaan merupakan suatu bentuk kedekatan kita dengan warga.

Dengan adannya komunikasi sosial ini Serka P. Ginting sambil menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan juga kebersihan kepada para tokoh masyarakat serta warga dan untuk selalu menjalin kerjasama dengan aparat keamanan.

“Dengan demikian akan terjalin sinergitas antara aparat dan masyarakat diwilayah binaan” Pungkasnya.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Babinsa yang sering hadir di kegiatan Desa,serta selalu memberi inovasi kepada warga kami, sehingga silahturahmi tetap terjalin” Ungkap salah seorang warga.

Exit mobile version