indeks

Pangdam IM Sambut Kedatangan Wamenkominfo RI

 

Banda Aceh – Pangdam IM, Mayjen TNI Niko Fahrizal, M.Tr (Han)., menyambut kedatangan Wamenkominfo RI, Nezar Patria S.Fil., M.Sc., M.B.A., beserta rombongan di Ruang VIP Room Bandara SIM Blang Bintang, Aceh Besar pada Rabu (08/05/24).

Turut hadir menyambut Kedatangan Wamenkominfo RI diantaranya Pangdam IM, Pj Gubernur Aceh, Danlanud SIM, Dandim 0101/KBA, Kapolresta Banda Aceh, Pj Walikota Banda Aceh, Pj Walikota Sabang dan sejumlah perwakilan unsur Forkopimda Aceh lainnya.

Pertemuan tersebut menandai langkah penting dalam upaya pengembangan sektor telekomunikasi dan informasi khususnya di Provinsi Aceh.

Dalam kunjungannya ke Aceh, Wamenkominfo RI dijadwalkan akan membuka *“Launching Program Contract Farming eFishery bersama Kominfo”* dengan tujuan membangun ekonomi digital yang inklusif dan menggabungkan teknologi untuk mendukung Petambak Ikan dan Udang di Provinsi Aceh. Inisiatif ini merupakan bukti nyata Kominfo untuk mempercepat pengembangan teknologi sektor budidaya ikan lokal.

Kesempatan yang baik ini diharapkan akan memperkuat kolaborasi antara Pemerintah Pusat (Kemenkominfo RI) dan Pemerintah Daerah serta melahirkan inisiatif yang berkelanjutan untuk meningkatkan potensi teknologi dan informasi di Aceh.

Exit mobile version