Percepat sasaran Fisik Satgas TMMD Reguler ke 120 Kejar Pembuatan Jembatan 4X5 Meter

 

Nagan Raya, Satuan Tugas Tentara Manunggal Membangun Desa (Satgas TMMD) Reguler ke-120 Kodim 0116/Nagan Raya menambah pekerjaan pembangunan sasaran fisik TMMD, Hal ini terlihat dengan adanya anggota Satgas mengerjakan pembangunan penggalian lubang pondasi dan Mal untuk pembuatan jembatan di Desa Kota Baro Blang Muling Kecamatan Suka Makmue Kabupaten Nagan Raya, Minggu (12/05/2024).

Danramil 05/Darul Makmur Kapten Inf Sujito yang juga selaku Koordinator di lapangan mengatakan, sasaran fisik TMMD pembutan Jembatan juga terus di kejar dalam pembuatan jembatan supaya cepat selesai.

“Sasaran fisik berupa pembuatan jembatan ini sekarang sedang di kerjakan penggalian lubang pondasi jembatan oleh anggota satgas TMMD merupakan jembatan utama yang di bangun, penggalian tersebut bertujuan untuk mengokohkan dasar jembatan beton yang di kerjakan saat ini,” ujar Danramil.

Lebih lanjut disampaikan, seluruh materil seperti pasir dan batu yang akan di gunakan sebagai pondasi sudah mulai di masukkan ke sasaran TMMD dan dalam pelaksananannya yang utama disiapkan adalah pasir dan batu sebagai kebutuhan dalam pelaksanaan pembuatan pondasi maupun talud.

“Apabila kesemuanya telah dipenuhi maka aktivitas TMMD akan berjalan sesuai apa yang kita harapkan, Proses pembuatan jembatan ini kita kejar pengerjaannya, mengingat masa tenggang TMMD di berikan waktu yang singkat. kami harapkan cuaca tetap bagus dan tidak ada hambatan di lapangan baik bahan-bahan material dan kesehatan prajurit satgas agar pekerjaan tercapai sesuai dengan target yang di tentukan,” ungkapnya.