Koramil 03/Lageun Manunggal Subuh di Mesjid Baiturrahman

Aceh Jaya –ย  Meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT dan menjalin tali silaturahmi dengan sesama adalah kewajiban sebagai umat muslim. Banyak cara untuk mencapai itu seperti yang dilakukan oleh personil Koramil 03/Lageun Kodim 0114/Aceh Jaya saat menunggal subuh bersama masyarakat di Mesjid Baiturrahman Desa Lhok Geulumpang Kecamatan Setia Bakti, Sabtu ( 26/5/2018)

Personil Koramil 03/Lageun bersama masyarakat Desa Lhok Geulumpang melaksanaan shalat subuh berjamaahย  dengan warga setempat. Mengunakanย  seragam PDH para anggota TNI ini terlihat berbaur dan satu saf dengan warga.

Babinsa Koramil 03/Lageun Sertu Sugeng mengatakan manunggal subuh ini sudah sering dilakukan oleh Koramil 03/Lageun. Shalat subuh berjamaah dengan warga dilakukan dari mesjid ke mesjid dan kegiatan ini merupakan program Kodim 0114/Aceh Jaya.

” Manunggal subuh bersama warga sudah sering dilakukan oleh Koramil 03/Lageun, kita setiap melaksanakan ini berpindah – pindah dan ini juga perintah satuan ” Kata Sertu Sugeng.

Selama melaksanakanan manunggal subuh Sertu Sugeng merasakan perubahan dalam kehidupan sehari – harinya, selaian merasa lebih dekat kepada Allah SWT subuh berjaamah ini juga mempererat hubungan silaturahmi dengan warga.

” Selama melaksanakan manunggal subuh ini saya merasa lebih dekat kepada Allah SWT, hubungan silaturahmi dengan warga juga kita lebih dekat ” ungkap Sertu Sugeng.