Babinsa Posramil/Panton Reu hadiri Rapat Koordinasi Persiapan HUT RI Bersama Muspika

Meulaboh – Babinsa Sertu Saperi Pasaribu Posramil 12/Pantonreu Kodim 0105/Abar, menghadiri rapat kordinasi pembentukan panitia Hut RI ke 73, bersama aparat Kecamatan dan Babinkamtibmas. Kegiatan ini di laksanakan di Aula kantor Camat Pantonreu Kab Aceh Barat. Selasa (10/7/18).

Kordinasi pembentukan panitia di pimpin langsung oleh Camat Panton Reu Zakaria S.E, dalam rakor ini di bahas untuk menentukan siapa saja panitia yang terlibat penyelengggara Hut RI Ke – 73 di wilayah Panton Reu.

Camat Panton Reu menyampaikan, peringatan hari kemerdekaan ini sangat diperlukan kesadaran kolektif dari seluruh lapisan masyarakat untuk sama-sama ikut memeriahkan, sehingga semua rangkaian acara dapat terlaksana dengan baik dan lebih meriah dari tahun-tahun sebelumnya.

โ€œKegiatan ini merupakan acara kita bersama sehingga diharapkan seluruh pihak dapat berpartisipasi untuk mensukseskan HUT RI ke 73,โ€ ucapnya.

Tamu undangan menyambut baik kegiatan rapat tersebut di harapkan dalam pelaksanaan HUT RI ke 73 dapat berjalan sesuai rencana.