Masih Masa Pandemi Covid-19 Serda Sochibul Himbau Warga Patuhi Prokes

Calang – Babinsa Posramil Pasie Raya Kodim 0114/Aceh Jaya Serda Sochibul melaksanakan Komsos dengan warga agar menajaga kebersihan dan mematuhi protokol kesehatan Covid-19 di Desa Alue Punti Kecamatan Pasie Raya, Aceh Jaya, Selasa (6/4/2021).

Mengingatkan warga di desa binaan dan menghimbau agar mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dilakukan Serda Sochibul yang merupakan upaya mendukun pemerintah dalam memutuskan rantai penyebaran Covid-19 yang saat ini masih mewabah.

Kepedulian Serda Sochibul terhadap warga desa binaannya tersebut diwujudkan melaui kegiatan komunikasi sosial yang menghimbau secara langsung dan menyampaikan betapa bahayanya jika terpapar virus Covid-19 tersebut.

Pada kesempatan tersebut juga Serda Sochibul juga menyampaikan agar menjaga kebersihan dan juga senantiasa mematuhi protokol kesehatan Covid-19 seperti menggukanan masker, menjaga jarak, dan rajin mencuci tangan menggunakan sabun.

“Kebersihan itu sebagian dari iman, kita senantiasa menjaga kebersihan lingkungan juga mematuhi protokol kesehatan guna agar tidak terpapar virus Covid-19 yang sangat berbahaya bahkan bisa mematikan,” ujar Serda Sochibul.