Kodam IM Gelar Stand Dalam Rangka Pameran Serbuan Teritorial

CILANGKAP, Kodam Iskandar Muda memamerkan beberapa Karya prajurit, yang diselenggarakan Markas Besar TNI di Gedung Olah Raga Ahmad Yani Mabes TNI, Cilangkap, Jumat (20/1/17).

Pameran Serbuan Teritorial tersebut dalam rangka Rapat Paripurnaย  (Rapurna) Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-37, yang diselenggarakan Markas Besar TNI.

Tema yang diangkat dalam penyelenggaraan Rapat Paripuna TMMD ke-37 TA. 2017 yaitu โ€œDengan Semangat Kemanunggalan TNI dan Rakyat Kita Percepat Pembangunan di Daerah Guna Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat Dalam Rangka Menjaga Keutuhan Wilayah NKRIโ€.

Komandan Kodim 0104/Atim Letkol Inf Amril Haris Isya Siregar, S.E mengatakan, adapun yang di pamerkan dari prajurit Kodam IM yakni, Pupuk Keong “Buku Daku” yang merupakan karya dari prajurit Kodim 0104/Aceh Timur, Kopi Aceh, kuliner khas Aceh, Motor Pintar Kodim 0110/Abdya, Souvenir Aceh dan Baju Adat Aceh.

“Selain itu, kita juga memamerkan beberapa Foto dan pemutaran film Satuan Penugasan TNI Tanggap Tarurat Gempa Pidie Jaya, yang merupakan hasil dari karya personel Penerangan Kodam Iskandar Muda,” ujar koordinator penyelengaraan Stan pameran Kodam IM Letkol Inf Amril Haris Isya Siregar, S.E.