Pangdam Berharap Dengan Berdirinya Pabrik Semen Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat

LAWENG – Panglima Kodam Iskandar Muda ( Pangdam IM ) Mayjen TNI Tatang Sulaiman didampingi Danrem 011/LW Kol Inf Agus Firman, Asintel Kasdam IM. Kol Inf Hendriyadi, Aster Kasdam IM Kol Inf Nefra Firdaus serta Kapendam IM Letkol Kav Rusdi mengunjungi langsung PT. Semen Indonesia Aceh yang sedang dalam tahap pembangunan, Jumโ€™at (3/02/2017).
Kunjungan ini disambut hangat Direktur Utama PT. Semen Indonesia Aceh Bapak Ir. H. Bahar Syamsu beserta Staf dan tim proyek Semen Indonesia Aceh. Dalam kunjungan ini pihak PT. Semen Indonesia Aceh mensosialisasikan progres dan target pembangunan pabrik, program bantuan pada masyarakat dan pola pengamanan yang dilaksanakan, Pemaparan ini ditanggapi positif oleh Bapak Mayjen Tatang Sulaiman.
Pangdam mengatakan dengan berdirinya PT. Semen Indonesia Aceh mampu menjawab fenomena sosial dan dapat mengangkat pertumbuhan perekonomian masyarakat sekitar serta menyelaraskan antara APBA yang tinggi diikuti dengan peningkatan kemampuan ekonomi masyarakat yang tinggi pula serta dapat bekerjasama dengan TNI dalam program Corporate Sosial responsibility ( CSR) yang merupakan program berbagai bentuk tanggung jawab sosial terhadap lingkungan dan seluruh pemangku kepentingan.
PT. Semen Indonesia merupakan produsen semen terbesar di Indonesia. Sebagai bentuk dedikasi terhadap pertumbuhan ekonomi dan pemberdayaan masyarakat.
โ€œ Dengan terbangunnya PT SIA ini diharapkan dapat membantu perekonomian masyarakat Laweng sekitarnya โ€ Lanjut Pangdamโ€.
Direktur Utama PT. Semen Indonesia Aceh Bapak Ir. H. Bahar Syamsu beserta Staf dan tim Indonesia Aceh menyampaikan rasa terima kasih yang besar atas kunjungan Pandam Iskandar Muda dan berharap kedepannya dapat terbentuk kerja sama yang lebih baik.