TNI Bantu Amankan Rapat Pleno Kip Kota Langsa

 

 

Langsa โ€“ Personil ย TNI yang terdiri dari Anggota Koramil jajaran Kodim 0104/Aceh Timur dan personelย  Yonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti, bantu amankan rapat pleno hasil rekapitulasi perolehan suara pasangan calon kepala daerah (gubernur/bupati/wali kota) yang digelar di kantor Komisi Independen Pemilihan (KIP) kota Langsa. Rabu (22/2).

Sebelum rapat pleno dimulai, Komandan Koramil (Danramil) 05/Langsa Kota Kapten Cpm Lili Fitriadi yang bertugas sebagai Koordinator Pengamanan Wilayah Langsa terlebih dahulu memimpin apel pengecekan Pasukan di halaman kantor KIP Kota Langsa.

โ€œ Pengecekan ini bertujuan untuk memastikan jumlah personil yang terlibat pengamanan dalam keadaan lengkap dan siap untuk mengawal jalannya rapat pleno agar berjalan tertib dan aman,โ€ kata Danramil.

Ia jugaย  mengingatkan seluruh personil yang terlibat pengamanan agar laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab sesuai dengan standar operating procedure (SOP). โ€œJangan lengah dan selalu waspadaโ€, tegasnya.