Kasdim Aceh Barat Silaturahmi Dengan Para Awak Media

ACEH BARAT-ย  Dalam rangka lomba karya tulis jurnalistik dan fhoto tentang Tentara Manunggal Membangun Desa ( TMMD),ย  Kepala Staf Kodim 0105/Aceh Baratย  Mayor Inf Muhammad Jafar menggelar silaturahmi bersama para awak media baik cetak ,fhoto dan media online yang ada di Kabupaten Aceh Barat, bertempat di Sekertariat Bersama (Sekber)ย  Jl.Nasional Lr. Kuini, Desa Ujong Baroh Kecamatan Johan Pahlawan Aceh Barat. Selasa (14/3/17).

Dalam silaturahmi tersebut Kasdim mengajak langsungย  para awak media untuk mengikuti perlombaan karya tulis jurnalistik dan fhoto TNI Manunggal Membangunย  Desa (TMMD) ke – 98 di Kabupaten Aceh Barat.

Kasdim mengatakan, berdasarkan petunjuk dari Komando Atas dan hasil rakor TMMD beberapa hari yang lalu ,dalam mendukung suksesnyaย  program kegiatan TMMD ke-98, dengan tema yang diangkat “Dengan semangat kemanunggalan TNI dan rakyat kita percepat pembangunan di daerah guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat dalam rangka menjaga keutuhan NKRI”.

Kasdim juga menjelaskan kriteriaย  persyaratanย  lomba antara lain, Artikel yang diperlombakan adalah artikel yang telah dimuat di media televisi, cetak maupun online, peserta juga bebas menurunkan pemberitaan dalam berbagai bentuk pemberitaan, feature, wawancara dan lainnya.

Selanjutnya kasdim menyampaikan, untuk karya jurnalistik yang dikirimkan tersebut merupakan hasil wawancara dan hasil pengamatan di lapangan secara langsung yang pernah dilakukan oleh Kodim 0105/Abar.

Sementara itu, seluruh awakย  Media yg ada di Aceh Barat sangat merespon dengan baik dan antusias akan mengikuti lomba Karlis jurnalistik TMMD ke-98.

Hadir dalam silaturahmi tersebut,ย  Khaidirย  dariย  Media TV One 2,ย  Riswan Media Serambi, Afsah Media Diliput New, Darmansyah Media AJNN,ย  Juli Naitiย  Media Modus,ย  Aan Media Metro TV, Anwar Media Antara News,ย  Hendri Sibayang RRI,ย  Agus Syaputraย  dari Media Cetak Analis.