HUT Persit Ke 71, Persit Kodim 0106/Ateng Gelar Aneka Ragam Lomba

TAKENGON – Dalam rangka memperingati HUT  Persit Ke – 71,  Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Kodim 0106/Aceh Tengah  mengadakan  kegiatan beraneka ragam lomba pertandingan sesama Persit yang antara lain bola voli, tenis meja, menghias kue serta khusus untuk Prajurit lomba memasak nasi goreng, yang bertempat di Makodim setempat. Kamis (23/03/2017).

Di sela-sela waktu tersebut Ketua Persit KCK Cab.XXII Dim 0106/Ateng-BM Ny. Ina Didit Hari Prasetyo Putro mengatakan, kegiatan lomba ini merupakan agenda penting untuk dilaksanakan, karena dampaknya sangat baik dalam rangka meningkatkan kebersamaan, kekompakan dan kerja sama sesama ibu persit.

Lanjutnya, kalah atau menang dalam pertandingan bukanlah tujuan utama dalam pelaksanaan lomba ini, yang diutamakan adalah semangat kebersamaan dan antusias para peserta sehingga bisa menciptakan kegembiraan, keceriaan untuk menjalin keakrapan serta kebersamaan diantara Persit. Selanjutnya, dalam pertandingan ini Ny. Didit juga menjelaskan tim yang mendapat juara, diantaranya untuk pertandingan bola voli, Tim Koramil-01/Pondok Baru mampu meraih juara 1, juara 2 diraih koramil-04/Isak dan juara 3 Koramil-11/Wih Pesam, sementara untuk lomba tenis meja juara 1 diraih Sub Den Pom Aceh Tengah, untuk juara 2 Koramil-01/PB, dan juara 3 Koramil-12/Permata.

Selanjutnya, untuk lomba menghias kue, juara 1 di raih Koramil-06/SN, juara 2 Koramil-12/PMT,juara 3 Sub Den Pom Aceh Tengah. Kemudian untuk lomba memasak nasi goreng, juara 1 di raih Kapten Czi Aep Mukhran Halid, juara 2 Kapten Inf Siddik dan juara 3 diraih Kapten Cpm Aminoto.

Ny. Didit berharap, dengan adanya kegiatan lomba ini dapat lebih mempererat silaturahmi antara sesama anggota Persit Kartika Chandra Kirana (KCK), serta dapat mencapai visi dan misi organisasi wanita yang mandiri, dan  ikut serta berperan aktif dalam menyukseskan pembangunan masyarakat di wilayah Propinsi Aceh khususnya di Kabupaten Aceh Tengah.