Korem 011/LW Peringati HUT Persit ke 71

Lhokseumawe โ€“Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 011 PD Iskandar Muda memperingati HUT Persit ke 71 di Gedung KNPI Kota Lhokseumawe, Senin(17/04/17). Acara tersebut turut dihadiri Komandan Korem 011/LW Kolonel Inf ย ย Agus Firman Yusmono ย dan seluruh para pembina persit kartika chandra kirana cabang, ranting dan anak ranting sejajaran koorcab rem 011 PD IM.

Dalam sambutan HUT Persit ke 71, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 011 PD Iskandar Muda Ny. Marini Agus Firman Yusmono mengatakan, perkembangan dan berbagai keberhasilan Persit Kartika Chandra Kirana juga tidak dapat terlepas dari upaya dan kerja keras para Ketua dan Wakil Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana dari masa kemasa, dedikasi yang tinggi dan kecintaannya kepada Persit Kartika Chandra Kirana yang tak pernah lekang dimakan waktu, terus memberikan dorongan semangat dukungan dan doa restu kepada kita sebagai generasi penerus organisasi Persit Kartika Chandra Kirana.

โ€œSemangat itulah yang harus diteladani oleh kita semua untuk senantiasa peduli kepada sesama anggota Persit Kartika Chandra Kirana dari berbagai keanekaragaman dan perbedaan budaya, suku, agama dan pendidikan. Hal inilah yang mendasari pemilihan tema peringatan hari ulang tahun kali ini yaitu, “Dengan Dilandasi Semangat Bhinneka Tunggal Ika Persit Kartika Chandra Kirana Ikut Serta Mewujudkan Keluarga Prajurit Yang Menjunjung Tinggi Toleransi Dan Kepedulian Sosial Guna Mendukung Tugas Pokok TNI Angkatan Darat”. Sebut Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 011 PD Iskandar Muda.

di sela-sela memperingati HUT Persit ke 71, Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 011 PD Iskandar Muda juga memberikan bantuan kepada anak penyandang cacat berupa uang tunai dan pemberian hadiah kepada para pemenang perlombaan dalam rangka memperingati HUT Persitย  ke 71ย  yang diselenggarai oleh Para pengurus Koorcab Rem 011 PD Iskandar muda.

Selain dihadiri Danrem, acara peringatatan ย HUT Persit ke 71 ini turut dihadiri, Kasrem 011/LW, Dandim jajaran Korem 011/LW, Danyon Sejajaran, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 011 PD Iskandar Muda beserta pengurus, para pembina persit kartika chandra kirana cabang, ranting dan anak ranting sejajaran koorcab rem 011 PD IM.