Peringati HUT ke 71, Topdam IM Anjangsana ke Panti Asuhan

Banda Aceh- Dalam rangka memperingati HUT Topografi Angkatan Darat ke-71, Keluarga Besar Topdam Iskandar Muda melaksanakan Anjangsana ke Panti Asuhan Yayasan Islam Media Kasih yang bertempat di Jl. Glee Gurah, Setui, Banda Aceh.

Kegiatan yang dilaksanakan hari Senin tanggal 17 April 2017 diikuti oleh segenap Personel Topdam Iskandar Muda beserta perwakilan Persit yang dipimpin langsung oleh Katopdam Iskandar Muda, Kolonel Ctp Drs. Soehardjito HS, M.Sc.

Katopdam IM dalam sambutannya berpesan agar putra dan putri Panti Asuhan agar rajin belajar dan giat beribadah agar dapat menjadi insan yang berbakti kepada Bangsa dan Negara khususnya kepada Allah SWT,ย  serta memohon doa restu kepada keluarga Panti Asuhan dalam menyambut HUT Topografi Angkatan darat ke-71 agar selalu diberikan kesuksesan dan dilindungi oleh Allah SWT dalam mengemban tugas-tugas.

Hal ini disambut baik oleh Ketua Panti Asuhan bahwa kegiatan anjang sana seperti ini selain untuk dapat bertemu dengan saudara-saudara kita juga untuk memberikan dukungan moral, sehingga diharapkan dapat membangkitkan semangat agar lebih optimis.

Untuk itu, kami berharap kiranya rasa kebersamaan yang telah terbentuk di antara kita dapat semakin ditingkatkan, karena hanya dengan kebersamaan dan kesabaranlah, maka beban seberat apapun Insya Allah akan dapat diatasiโ€, ungkap Katopdam IM.Memahami, bahwa perhatian yang diberikan secara tulus akan bermakna guna membangkitkan semangat untuk menjalani kehidupan ini, maka kegiatan semacam ini harus tetap kita tumbuh suburkan, dengan harapan dapat memberikan dampak positif bagi perkembangan saudara-saudara kita dalam rangka menghadapi masa depannyaโ€, tutup Kolonel Ctp Drs. Soehardjito HS, M.Sc.

Dalam kegiatan Anjangsana ini Keluarga Besar Topdam IM sekaligus memberikan beberapa sumbangan baik berupa uang tunai maupun bahan pokok seperti beras, gula, telur, alat-alat tulis serta minyak dan lain-lain.