logo
logo
Selamat Datang di Website Resmi Kodam Iskandar Muda

Dandim 0101 Tinjau Latihan tari kolosal

Banda Aceh- Komandan Kodim 0101/BS  Letkol Inf Iwan Rosandriyanto, S.IP berkunjung ketempat dilaksanakan gelada kotor tari kolosal yang dilaksanakan  dalam rangka memeriahkan pembukaan Penas KTNA XV Tahun 2017, bertempat di lapangan Stadion Harapan Bangsa Lhong Raya Kecamatan Banda Raya Kota Banda Aceh, Rabu (3/5/17).

Dalam kesempatan itu,  Dandim 0101/BS mengucapkan terima kasih kepada para peserta tari kolosal atas semangat berlatih dalam mensukseskan Penas ini.

“Saya mengharapkan, bagi para peserta tari bertanggung jawab dalam melaksanakan tugasnya masing-masing. Karena, apa yang akan ditampilkan nantinya merupakan  tolok ukur keberhasil Penas KTNA XV Tahun 2017 di Aceh,” ujarnya.

Dandim juga menjelaskan, bahwa kegiatan ini bukan sekedar Event Nasional saja. tetapi, ini merupakan Event bertaraf Internasional, karena tamu yang akan datang untuk menyaksikan kegiatan ini tidak hanya tamu dari dalam negeri melainkan juga dihadiri tamu undangan dari mancanegara.

Selanjutnya, Dandim mengajak kepada para peserta tari untuk menunjukkan hasil yang terbaik, karena bangsa Indonesia merupakan bangsa yang besar. Untuk itu, mari kita tunjukkan rasa ke Bhinneka Tunggal Ika an kepada bangsa luar.

“Saya yakin dan percaya kepada rekan semua bisa menampilkan yang terbaik untuk Indonesia”. Ujarnya.

“Kepada rekan semua, pada saat kegiatan nanti jangan kaget tampil di hadapan ribuan orang terutama di hadapan Pemimpin tertinggi negara yaitu Presiden Indonesia, tunjukkan dengan Performen yang baik. Yakin dan percaya apa yang sudah dilatihkan dan digeladikan selama ini, rekan-rekan bisa menampilkan yang terbaik bagi Indonesia.”pungkasnya

Turut Hadir dalam Kunjungan tersebut Kadis Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Aceh Reza Pahlevi, Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol T. Saladin, Pasi Intel Kodim 0101/BS Mayor Inf Kristianto dan Koodinator Tari Kolosal Sdr. Kaka.

Baca Juga:  Aslog Kodam IM Buka Penataran Waslap