Ciptakan Kondisi yang kondusif Jelang PENAS, TNI- POLRI Patroli Bersama

Pidie – Dalam rangka terciptanya suasana yang kondusif menjelang kegiatan pelaksanaan Pekan Nasional (Penas) KTNA XV 2017 pada 6 Mei mendatang di Banda Aceh, personil Kodim 0102/Pidie menggelar patroli bersama dengan personil Polres Pidie. Jumโ€™at (5/5/17).

Komandan Kodim 0102/Pidie Letkolย  Arh Donny Indiawan S.I.P. mengatakan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan situasi yang aman dari segala bentuk pelanggaran hukum, sehingga dapat mewujudkan kenyamanan bagi warga masyarakat.

โ€œ Saat PENAS nanti banyak tamu dari seluruh Indonesia akan datang berkunjung ke Aceh khususnya Banda Aceh dan Aceh Besar, oleh karena itu keamanan dan kenyamanan lingkungan harus kita tingkatkan,โ€ terang Dandim.

Dandim juga menjelaskan,ย  patroli gabungan ini dilaksanakan dari tingkat desa hingga Kabupaten wilayah Pidie dan Pidie jaya menjelang akan dilaksanakannya kegiatan PENAS KTN yang akan dilaksanakan di Banda Aceh.

Kodim Pidie akan selalu bersinergi dengan Polri untuk memberikan rasa aman kepada Masyarakatย  khususnya di wilayah yang menjadi tanggung jawab Kodim Pidie, dan akan memantau situasi serta perkembangan di lapangan terhadap kegiatan-kegiatan masyarakat dalam bentuk apapun, termasuk mengedepankan komunikasi sosial kepada masyarakat, ulama dan pemuda,โ€ tutup Letkolย  Arh Donny Indiawan S.I.P.