Dandim Pidie Tutup Seulawah Expedition 2 Indonesia Off Road 2017

Pidie- Komandan Kodim 0102/Pidie Letkol Arh Donny Indiawan SIP secara resmi menutup Kegiatan Seulawah Expedition 2 Indonesia Off Road 2017. Penutupan tersebut belangsung di lapangan Alun-Alunย  Kota Sigli Kabupaten Pidie. Minggu (14/5/17) sore.

Diketahui, kegiatan Seulawah Expedition 2 Indonesia Off Road 2017 sebelumnya dibuka langsung oleh Kepala Staf Kodam Iskandar Muda (Kasdam IM) Brigjen TNI Ahmad Dhaniel Chardien di lapangan Blang Padang Banda Aceh pada tanggal 11 Mei 2017.

Dalam sambutanya Dandim mengatakan, Seulawah Expedition 2 Indonesia Off Road 2017 ini merupakan olah raga otomotifย  yang berjiwa pemberaniย  atau olah raga uji nyali sekaligus untuk memupuk rasa Persatuan dan Cinta tanah air bagi para offroader.

Tak hanya itu,ย  kegiatan ini juga sebagai ajang membuka wahana pariwisata di Aceh pada umumnya, karena rute yang dilalui oleh para off Roader dapat membuka jalan, sehingga bisa mengembangkan daerah pariwisata, yang nantinya dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Aceh.

Pada kesempatan itu Dandim juga menyerahkan pelakat kepada Offroder yang terbaik di masing-masing tim Seulawah Expedition 2 Indonesia Off Road 2017.Dandim berharap, kegiatan ekpedisi ini bisa berlanjut di tahun – tahun berikutnya dan lebih semarak lagi , sehingga akan memunculkan offroader-offroader indonesia yang handal, dan bisa tampil di ajang- ajang nasional bahkan Internasional.

Tampak hadir dalam penutupan, Kadis Pariwisata Kab Pidie. Drs. Efendi Usman, Ketua IOX Aceh Musni Haffas (Alex), Ketua Pelaksana Furqan Firmandes, Danramil 21/Kota Sigli Kapten Inf Irwan, Danramil 07/Simpang Tiga Kapten Inf Jais Harpen serta para peserta Offroader Seulawah Expedition 2 tahun 2017.