logo
logo
Selamat Datang di Website Resmi Kodam Iskandar Muda

90 orang TK Kartika XIV-7 Kodim 0108/Agara Wisuda

KUTACANE – Yayasan Kartika XIV-7 telah mewisuda Taman Kanak-kanak sebanyak 90 orang pada tahun ajaran 2016/2017 bertempat di Aula Balai Prajurit Kodim 0108/Agara jln. Cut Nyiak Dhien Kec. Babussalam Kab. Aceh Tenggara, dengan diharapkan menjadi generasi yang berguna bagi Bangsa dan Negara, Sabtu  (20/5/17).

Dandim 0108/Agara Letkol Kav Joni Hariadi, S.E, M.T.opsla selaku Pembina Yayasan Kartika XIV-7 dalam sambutanya mengatakan, bahwa anak merupakan masa depan kita untuk itu perlunya anak dididik oleh orang tua dengan diharapkan menjadi generasi yang berguna bagi Bangsa dan Negara, kalau dirumah yang mendidik orang tua kalau disekolah sebagai orang tua adalah para guru, ditempat bermain sebagai pendidik adalah dilingkungan tersebut.

“Ada pepatah mengatakan, didiklah anakmu mulai dari ayunan sampai ajal, karena itulah pentingnya Pendidikan bagi kita semua,” kata Dandim.

Sementara itu, Ketua Persit KCK Cab XXIII Dim 0108/Agara selaku ketua yayasan Kartika Jaya XIV-7 Dim 0108/Agara juga mengucapkan selamat kepada anak Didikan TK Yayasan Kartika XIV-7 serta Guru Pembina harian atas keberhasilan dalam mendidik anak-anak harapan dari bangsa dan Negara,

“Kami menyampaikan terima kasih kepada para orang tua wali murid atas kepercayaan dengan menitipkan anaknya untuk dididik di TK Kartika Jaya XIV-7 Dim 0108/Agara,” ungkapnya.

Pada acara tersebut dihadiri 200 orang diantaranya, Dandim 0108/Agara, Ketua Persit KCK Cab XXIII Dim 0108/Agara, Kasdim, Diknas Kab. Agara yang diwakili Kabid Dikmas Kab. Agara,Kepala Sekolah Suherni, Spd, Pengurus Yayasan, Guru dan Orang tua dan Wali Murid.

Baca Juga:  Panglima TNI Tinjau Asrama Kompi B yang Terkena Bencana