Dandim 0113/Galus wisudakan Murid TKIT dan SDID Bunayya

WhatsApp Image 2017-05-21 at 12.06.55 PM

Gayo Lues. Sebanyak 77 murid TKIT (angkatan V) & SDID (angkatan II) Yayasan Bunayya  Pimpinan Ibu  Nurhayati Sahali di wisuda oleh Komandan Kodim 0113/Gayo Lues Letnan Kolonel Inf Muhammad Faizal Nasution, S.IP bertempat di Komplek Yayasan setempat. Minggu (21/5/17).

Dalam sambutannya Dandim menyampaikan, selamat kepada anak anak kita yang di wisuda hari ini. Anak anak adalah calon pemimpin bangsa di masa depan, sejak usia dini kita tanamkan Karakter kebangsaan kepada diri mereka, diantaranya pada waktu mulai kegiatan Belajar Mengajar menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan di tutup dengan menyanyikan lagu lagu wajib Nasional.

Peran orang tua sangat  juga sangat penting dalam proses belajar mengajar karena mereka banyak waktu di rumah, sehingga orang tua lebih banyak peran untuk membentuk karakter yang baik. Saya juga berpesan kepada guru-guru bahwa anak anak kita ini adalah anak kita semua, sehingga kita wajib mengarahkan demi masa depan agar kelak mereka menjadi anak –anak yang cerdas berguna bagi Bangsa dan Negara,’tutup Dandim’.

Hadir dalam acara tersebut, seluruh orang tua/wali dari murid murid yang di wisuda, Ketua MPU Gayo Lues Tgk Muaza, Ketua Komisi B MPU Tgk Adam, anggota DPRK Gayo Lues Selamat Riadi, Muspika Kecamatan Blangkejeren.

Komentar

Loading...