Kodim 0103/Aceh Utara Laksanakan Pembersihan Pangkalan

Lhokseumawe โ€“ Suasana lingkungan yang bersih merupakan dambaan semua orang. Namun tidak mudah untuk menciptakan lingkungan kita bisa terlihat bersih dan rapi sehingga nyaman untuk dilihat. Untuk menciptakan hal tersebut personil Makodim 0103/Aceh Utara melaksanakan pembersihan pangkalan Makodim setempat. Senin (22/05).

Komandan Kodim yang 0103/Aceh Utara Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto melalui Perwira Seksi Logistik Kapten Inf Abdullah selaku pembina pangkalan mengatakan hal tersebut merupakan salah satu upaya menjaga kebersihan dan keindahan pangkalan agar dapat menjadi contoh bagi masyarakat disekitar lingkungan Makodim 0103/Aceh Utara.

“Lingkungan yangย  bersih serta sehat akan membuat para penghuninya nyaman dan kesehatan tubuhnya terjaga dengan baik,โ€ katanya.

Lebih lanjut dikatakan, Dengan bersihnya lingkungan kerja dan tempat tinggal tentu akanย  membawa suasana kerja yangย  nyaman, disamping itu juga akan memupuk rasa kerja sama dan jiwa gotong royong setiap prajuritย  untuk terlatih dan membiasakan diri untuk selalu hidup bersih.

“Setiap hari kita selalu meluangkan waktu setidaknya satu jam untuk melaksanakan pembersihan sebelum masuk kantor ke Staf masing-masing, sehingga Makodim 0103/ Aceh Utara selalu terlihat bersih dan rapi,” jelasnya.

“Apabila lingkungan bersih, maka akan terlihat Indah, rapi dan nyaman sehingga enak dipandang siapapun,” tutupnya.