BERSINERGI DENGAN BNNK, KODIM PIDIE SIAP BERANTAS PEREDARAN NARKOBA

PIDIE JAYA โ€“ Personel Koramil 18/Trienggading Kodim 0102/Pidie membantu BNNK Pidie Jaya laksanakan razia peredaran dan pencegahan masuknya Narkoba ke wilayah Kabupaten Pidie Jaya dengan sasaran penggunaย  jalan Banda Aceh – Medan di wilayah hukum Kecamatan Trienggading. Jumat (02/6/2017).

” Ketua BBNK Pidie Jaya Ibu Nurdaida S.Pd mengatakan Kegiatan operasi ini dilakukankan dalam rangka pencegahan penggedaran dan pengunaan Narkoba dan obat – obat Narkotika dikalangan masyarakat, dan salah satu sasarannya adalah pengguna jalan raya Banda aceh-Medan”

Danramil 18 /Trienggading Lettu Inf Dwi Santosa menyampaikan, TNI sangat mendukung dan selalu siap memberikan bantuan kepada BNNK Pidie Jaya melaksanakan kegiatan operasi razia narkoba dalam rangka pencegahan peredaran gelap dan penyalahgunaan Narkoba khususnya diwilayah hukum Trienggadeng.

” Karena Narkoba bisa merusak moral penerus generasi muda bangsa Indonesia, disamping itu juga penyalahgunaan narkoba bisa memicu timbulnya tindak pidana kriminalitas lainnya,” imbuh Danramil.

Turut hadir dalam kegiatan operasi razia tersebut Kasie Berantas BNNK Pidie Jaya, AKP Ahmad Fauwak Mendrova, Kapolsek Trienggadeng IPTU Mulyadi, SH,MH, Dokter BNNK Pidie Jaya, Personel BNNK Pidie Jaya, Personel Lantas dan Polsek Trienggading serta Personel Koramil Trienggading.