Babinsa Kodim 0114/Aceh Jaya Terima THR dari KASAD

Calang – Prajurit Babinsa Se-jajaran Kodim 0114/Aceh Jaya menerima Tunjungan Hari Raya ( THR ) dari Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1438 H. Kegiatan yang di pimpin langsung oleh Dandim 0114/Aceh Jaya Letkol Kav Haerus Shaleh S.Sos bertempat di lapangan Upacara Makodim 0114/Aceh Jaya, Senin (19/06/2017).

Dalam sambutanya Dandim mengatakan, penyerahan THR ini merupakan bentuk kepedulian dan apresiasi dari KASAD kepada seluruh Babinsa. โ€œJangan dihitung dari jumlah THR yang telah diberikan, namun ini mwrupakan wujud perhatian dari Pimpinan.

Dandim 0114/Aceh Jaya mengingatkan agar dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri nanti, hendaknya dilakukan dengan penuh kesederhanaan dan tidak berlebihan, Manfaatkan Hari Raya atau lebaran tersebut sebagai momen untuk bersilaturrahmi dan minta maaf kepada kedua orang tua, saling memaafkan sesama keluarga, teman dan dilingkungan masyarakat. Selain THR KASAD Babinsa dan seluruh Prajurit Kodim 0114/Aceh Jaya menerima bingkisan Hari Raya dari Komandan Kodim 0114/Aceh Jaya.