Amankan Arus Mudik, Kodim Aceh Utara Back Up Polres Lhokseumawe dan Aceh Utara

Lhokseumawe – Komando Distrik Militer (Kodim) 0103 / Aceh Utara menerjunkan puluhan Prajuritnya untuk mem back up Polres Lhokseumawe dan Polres Aceh Utara dalam rangka mengamakan Arus Mudik Hari Raya Idul Fitri 1438 H. Sabtu (24/6/17).

Menurut Komandan Kodim (Dandim) 0103/Aceh Utara melalui sambungan telepon seluler, Sabtu.(24/06) mengatakan pihaknya selain mengerahkan Prajurit untuk tergabung dalam Posko terpadu Ramadniya juga mendirikan 7 titik Tempat Istirahat (Rest Area) (sebelumnya 6 titik) disepanjang Jalan Nasional mulai dari Kecamatan Muara Batu sampai dengan Kecamatan Tanah Jambo Aye Kabupaten Aceh Utara.

“Kita berkomitmen untuk membantu kelancaran arus mudik dan balik, semoga kedepannya lancar-lancar saja tidak ada gangguan dan kejadian apa-apa,”katanya.

Dandim juga menghimbau bagi Pemudik yang merasa lelah untuk berhenti beristirahat di tempat istirahat (Rest Area) yang telah disiapkan baik oleh pihak Kepolisian maupun Kodim

“Rest Area yang kami dirikan juga dilengkapi dengan beberapa fasilitas seperti air minum, makan ringan dan tempat tidur lipat, silahkan mampir untuk berisitirahat”, imbuhnya.