logo
logo
Panglima Kodam Iskandar Muda, Mayor Jendral TNI Abdul Hafil Fuddin SH, SIP, MH, berserta seluruh jajaran Kodam Iskandar Muda, dan Persit Kartika Chandra Kirana, mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa di bulan Suci Ramadhan 1439 Hijriah Tahun 2018 Masehi, kepada seluruh umat muslim khususnya di Provinsi Aceh

Yonif Raider 112/DJ Laksanakan Sholat Idul Fitri Bersama Masyarakat

Aceh Besar-  Setelah sebulan penuh menunaikan ibadah puasa, segenap umat Islam  umumnya pada 1 Syawal 1438 H atau 25 Juli 2017 merayakan Idul Fitri, khususnyan  prajurit Yonif Raider 112/DJ melakukan sholat Idul Fitri berjamaah di mesjid AL- Muhajirin bersama masyarakat yang berada di sekitar Asrama dan dilanjutkan halal bihalal. Minggu (25/06/2017).

Tampak Komandan Yonif Raider 112/DJ Letkol Inf Awang Danuarto, S. Sos. beserta keluarga dan dengan prajurit Yonif Raider 112/DJ  mengikuti pelaksanaan sholat Idul Fitri.  Sebagai imam dan khotib. Ustad Husni Suwardi S.Pdi dengan tema Idul Fitri kali ini adalah “Jadikan Hikmah Idul Fitri 1438 H/ 2017 M Sebagai Sarana Peningkatan Kualitas Iman dan Taqwa Serta Menumbuhkan Semangat Kebersamaan Hubungan Prajurit TNI-AD dengan Masyarakat”.

Kegiatan Sholat Idul Fitri yang dilaksanakan berjalan dengan Khidmat yag dimulai sekitar pukul 06.30 wib dengan membaca takbir secara bersama-sama, kemudian sekitar pukul 07.30 wib imam memimpin sholat Idul Fitri berjamaah dan dilanjutkan khutbah dikatakan Pabintal Yonif Raider 112/DJ Lettu inf Fathul Ulum selaku koordinator kegiatan.

“Usai  sholat Idul Fitri  dilakukan Halal Bihalal dimana Danyonif Raider 112/DJ bersalam Salaman dengan seluruh prajurit dan masyarakat yang hadir, untuk menjalin keakraban antara Prajurit Yonif Raider 112/DJ dengan masyarakat untuk mempererat tali silaturahim dan dilanjutkan makan bersama di kediaman Danyonif Raider 112/DJ,

Baca Juga:  Bulan Suci Ramadhan Tidak Mempengaruhi Atlit Tinju Kodam IM Berlatih Guna Hadapi Piala Kapolri