Yonif Raider 112/DJ Laksanakan Sholat Idul Fitri Bersama Masyarakat

Aceh Besar- ย Setelah sebulan penuh menunaikan ibadah puasa, segenap umat Islamย  umumnya pada 1 Syawal 1438 H atau 25 Juli 2017 merayakan Idul Fitri, khususnyanย  prajurit Yonif Raider 112/DJ melakukan sholat Idul Fitri berjamaah di mesjid AL- Muhajirin bersama masyarakat yang berada di sekitar Asrama dan dilanjutkan halal bihalal. Minggu (25/06/2017).

Tampak Komandan Yonif Raider 112/DJ Letkol Inf Awang Danuarto, S. Sos. beserta keluarga dan dengan prajurit Yonif Raider 112/DJย  mengikuti pelaksanaan sholat Idul Fitri.ย  Sebagai imam dan khotib. Ustad Husni Suwardi S.Pdi dengan tema Idul Fitri kali ini adalah โ€œJadikan Hikmah Idul Fitri 1438 H/ 2017 M Sebagai Sarana Peningkatan Kualitas Iman dan Taqwa Serta Menumbuhkan Semangat Kebersamaan Hubungan Prajurit TNI-AD dengan Masyarakatโ€.

Kegiatan Sholat Idul Fitri yang dilaksanakan berjalan dengan Khidmat yag dimulai sekitar pukul 06.30 wib dengan membaca takbir secara bersama-sama, kemudian sekitar pukul 07.30 wib imam memimpin sholat Idul Fitri berjamaah dan dilanjutkan khutbah dikatakan Pabintal Yonif Raider 112/DJ Lettu inf Fathul Ulum selaku koordinator kegiatan.

โ€œUsaiย  sholat Idul Fitriย  dilakukan Halal Bihalal dimana Danyonif Raider 112/DJ bersalam Salaman dengan seluruh prajurit dan masyarakat yang hadir, untuk menjalin keakraban antara Prajurit Yonif Raider 112/DJ dengan masyarakat untuk mempererat tali silaturahim dan dilanjutkan makan bersama di kediaman Danyonif Raider 112/DJ,