Danrem 011 dan Dirut PT PIM Hadiri Halal Bihalal Kasdam IM

Banda Aceh – Usai Pelaksanaan acara silaturrahmi dan Halal Bihalal (Open house), Danrem 011/Lilawangsa dengan seluruh prajurit TNI, keluarga dan masyarakat seputar Wilayah Korem 011/LW, Minggu (25/6/2017), setalah sholat Hari Raya Aidul Fitri 1438 Hijriah sampai dengan Pukul 13.00 WIB siang.

Selanjutnya Danrem 011/Lilawangsa didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem, berangkat ke Banda Aceh menuju ke Kediaman Kasdam IM dalam rangka menghadiri acara Silaturrahmi dan Halal Bihalalย  (Open hous).

Setibanya di Kediaman Kasdam IM, pada Pukul 20.00 WIB, Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa, Kolonel Inf Agus Firman Yusmono didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab Rem 011 Ny Marini Agus Firman Yusmono menghadiri dan melakukan acara open house Halal Bihalal dan silaturrahmi dengan Kepala Staf Kodam (Kasdam) Iskandar Muda, Brigjen TNI A. Daniel Chardin, dan Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah Iskandar Muda Ny Intan A. Daniel Chardin, Minggu (25/6/2017) malam.Acara silaturrahmi dan Halal Bihalal (Open hous) yang di gelar oleh Kasdam IM tersebut, juga turut dihadiri Direktur Utama (Dirut) PT Pupuk Iskandar Muda (PIM) Aceh Utara Achmad Fadhiel berserta istri dan Stafnya, disambut baik oleh Kasdam IM didampingi Wakil Ketua Persit KCK Daerah IM.

Tampak terlihat suasana yang indah di Hari Raya Aidul Fitri 1438 Hijriah di kediaman Kasdam IM itu, Danrem 011/LW, Dirut PT PIM dan Kasdam IM sambil berbincang dan penuh sangat kekeluargaan sekaligus menikmati makanan dan minuman yang telah dihidangkan.