Satgas TMMD Gayo Lues Tetap Laksanakan Ibadah Setiap Malam Bersama Warga Desa Badak

Dabun Gelang, TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) selama ini dilaksanakan oleh Satgas TMMD ke-99ย  di bentuk oleh Jajaran TNI melibatkan terdiri dari TNI AD,TNI AU,TNI AL, dan berbagai corp dan Satuan-satuan diwilayah Prov.Aceh berkumpul untuk mendukung pembangunan kab.Gayo lues di Kec.Dabun gelang tepatnya di desa Badak. ย Jum’at (07/07/2017).

Personil Satuan Tugas TNi Manunggal Membangun Desa yang selama bertugas terlihat berbagai kegiatan positif hal ini tampak diselang waktu istirahat menjelang malam,siang atau pagi mereka sebagai umat muslim bersama warga masyarkat melaksanakan ibadah sholat berjamahย  lima waktu dimasjid ataupun menasah di desa Badak.

Dalam hal ini penghulu kampung ds.badak sdr. Sabit mengatakan tak hanya ucapan terima kasih terhadap TNi atas terselenggarakan program kegiatan TMMD yg sudah banyak membantu masyarakat kemudian juga mengatakan dalam bidang keagamaan dengan kehadiran Sholat berjamah personil Satgas TMMD selama ini dinilai positif karena mayoritas masyarakat badak beragama muslimย  dan timbul rasa aman beribadah serta memperkuat silaturahmi sebagai umat muslim,โ€ ucapnya.